I'm the one who defend, you're the one who disappoint me

Gua inget pas waktu lo di Indonesia, dan lo jarang banget sms gue. Alasan lo gue terima: lo jarang megang hape dan suka males megang hape. yak yak yak saya terima.
Sampe lo seminggu gak ngabarin gua, a friend of mine said, "cewek yang nelantarin cowoknya tanpa alasan, berarti dia gak ada tanggung jwb dan gak sayang sama cowoknya", dan gua bilang "dia bukan cewek kyk gt, dia *bla3x* jd gabiasa megang hape", dan dia bls "mungkin dia sm orang lain atau emang gak ada rasa lg sm lo?", dan gua blg "gak kok, dia pasti ada alasan buat semua ini". yak, alasan sebenernya gak kayak alasan yg lo jelasin ke gue. Great job. Gua selalu jujur sama lo, apa adanya, kenapa lo gak? msh ada yg lo simpen dari gua? gak tau knp gua msh gaterima lo gak jujur di detik terakhir itu, mantepnya dirimu. gua jd cuma jujur sendiri. errr.

*gua rasa postingan ini agak gila karena berisi kata tanya yang sebenernya gak akan ada yg jwb. scratch that!*

0 komentar: