Anti Social

anti sosial, siapa bilang kesannya radikal?
menjauh dari Twitter dan Facebook sebenernya asik dan seru
karena lo ngerasa hidup lo lempeng, tanpa mikirin kata2 orang yang ada di account Twitter atau Facebook orang lain.
memang kalo udah biasa ngetweet atau FB, kayaknya sehari gak kayak gitu gaenak banget
tapi gue bisa bisa aja tuh, paling gue buka twitter sekali doang pas jam 12 malem gitu, itupun dibaca doang, kalo balesnya pasti lewat sms. Facebook juga gitu. Twitter sama Facebook orang bisa bikin hidup terbebani, merasa tersindir atau malah jadi tersinggung.
gue setuju kalo ada kalanya orang ngomong di belakang.
kenapa gue setuju? nanti ada di postingan gue selanjutnya hehehehe

jujur, tanpa social network, hidup jadi lebih lempeng rasanya.
bayangin aja kalo di Twitter, kita ketauan orang lagi online tapi gak nyapa, kita disangka sombong, padahal baru kemaren kita mention2an sama dia, what the -___-
belom lagi sama yang beneran sombong, jangankan nyapa, dimention aja gak dibales, cuma ngehubungin kalo emang butuh banget sama kita, kalo gak, udah pura pura gak kenal gitu dah hahaha kesombongan tingkat tinggi banget itu

gue lagi berusaha ngindarin polemik2 dari Twitter sama Facebook, terutama Twitter tuh yang ekstrim banget. pokoknya paling banter gue sekarang bales wall FB doang dah, bales mention juga jarang banget, pokoknya sejarang mungkin update, semakin jarang semakin bagus
kalo ada apa apa enakan dari sms, telpon, atau chat, karena lebih hubungan satu arah, lebih eksklusif aja gitu, gak bakal ribet. bayangin kalo lo bilang di Twitter atau Facebook "dia tuh kayak ANJING!", terus yang ngerasa lebih dari satu orang? mampus aja kan? hahaha

pokoknya gue ngurangin banget ber-social network ria deh hehehe kalo ada apa apa sms atau telpon aja hehehe, sengaja biar hidup gue sedikit lebih real, gak dunia maya mulu hahaha

-REALITY IS AN ABSOLUTION-

0 komentar: