My Recent Song Playlist June 2010

iseng ah iseng, here they are my playlist of this month!

ini dia BEHIND THE PLAYLIST
1. Afgan - Bawalah Cintaku --- gara-gara Ucha nih nyekokin eh jadi demen juga haha
2. All Time Low - Painting Flowers --- dari Alice In Wonderland baru rilis album soundtrack ini lagu udah gak pernah absen dari playlist gua haha
3. Backstreet Boys - Drowning --- lagunya dalem, intro pianonya beeuuhh, lagi dapet feelnya sama nih lagu hahaha
4. Backstreet Boys - I Still --- lagunya enak, jadi gak absen dari playlist deh hahaha
5. Backstreet Boys - Inconsolable --- ASLI dari semua lagu Backstreet Boys ini yang lagi gua suka banget nih, musik, lirik, sampe vokalnya ngena banget aaarrrggghhhh damn great!
6. From First To Last - Emily --- udah lama gak dengerin lagu ini, jadi kangen dan emang vokal Sonny Moore mantep banget dah hahaha
7. Kerispatih - Kesalahan Yang Sama --- gatau nih gua ngena aja sama vokal nih lagu, hahahaha
8. The All-American Rejects - It Ends Tonight --- paduan piano sama vokalnya bikin gue pengen nyanyi keras-keras wahahahahaha
9. The Chipmunks - You Spin Me Round (Like A Record) --- hahaha ini lagunya lucu jadi gua suka deh hahaha
10. The Chipmunks - Stayin' Alive --- ini aslinya lagu Bee Gees hehehe keren aja dinyanyiin Chipmunks
11. The Chipmunks and The Chipettes - I Gotta Feeling --- lagu Black Eyed Peas emang udah asik jadi dibawain para Chipmunks jadi seru aja hahaha
12, 13, 14. Westlife - Queen Of My Heart, Walk Away, When You're Looking Like That --- ini emang tiga lagu favorit gue dari album Westlife yang World Of Our Own (2001) hehehe
15. Yellowcard - The Takedown --- satu-satunya lagu yang kebanting di playlist ini. lagu ini upbeat banget dan bikin semangat aja. solo gitarnya nendang men!

------------------------------------------------------------------------------------------------

0 komentar: