My Favourite BRUCE ALMIGHTY's scene!

Gua udah nonton film Bruce Almighty berkali-kali, tapi masih tetep kocak dan seru aja gitu. Jim Carrey is my most favorite comedian, ekspresi mukanya konyol hahaha.
Tapi dari film ini, ada scene favorit gua, dimana si Bruce face to face sama (orang yang ceritanya) Tuhan di (tempat yang ceritanya) Surga. Di situ Tuhan minta si Bruce berdoa, yang bener-bener dia pengen. Dan gua suka kata-katanya! It starts from minutes 84:21 until 85:23. Ini kutipannya:




God: Now, come on. What do you really care about?

Bruce
: Grace.


God: Grace? You want her back?

Bruce: No. I want her to be happy. No matter what that means. I want her to fine someone, who will treat her, with all the love, she deserved from me. I want her to meet someone, who will see her always as I do now, through your eyes.

God: Now, that's prayer!


-------------------------------------------------------------------------------------------------

Jadi di sini si Bruce itu lagi pisah-ranjang sama Grace, istrinya. Dan Tuhan nanya, apa yang bener-bener Bruce pedulikan. Bruce jawab Grace. Tuhan nanya apakah Bruce minta Grace balik lagi ke dia. Nah di sini, favorit gue, Bruce ngejawab dia gamau Grace kembali, dia cuma mau Grace bahagia, apapun yang terjadi. Bruce pengen Grace nemuin seseorang yang bisa memperlakukan dia dengan penuh kasih sayang yang sepantasnya. Bruce juga pengen Grace nemuin orang yang bisa ngawasin Grace setiap saat, selayaknya yang Tuhan lakuin.
Dia lebih mentingin kebahagiaan si Grace daripada kebahagiaan dirinya! That's touching!
Gue terinspirasi banget dari dialog ini, bahwa kita dituntut untuk mengutamakan orang yang kita cinta, dibanding ego kita sendiri. Wow! Got that, readers?

-LOVE IS ABOUT MADE SACRIFICES FOR SOMEONE YOU LOVE. MORE YOU LOVE, MORE SACRIFICE YOU DO-