Kisah(-kisah) Nyesek

Ya, that's the title!

Berapa kali gue dibuat nyesek sama orang yang disebut SAHABAT!
yeah yeah yeah scratch that! lemme tell you.

Dulu gue punya temen, she's a girl (I use "she", so it means a girl. what an obvious -_-), ya, dia ngedown banget, sedih mulu. ya gue orangnya gak kuatan liat temen gue kyk gini, especially cewek, gak tega gue liatnya. gue tanya baik baik dan bercurhatan lah kita panjang dan lebaaaaaaaar -_-
Udah deket ya gue udah nganggep dia udah kayak sahabat deket lah, dia juga demikian nganggep gue sahabat yang paling ngerti blablabla apalah itu saya lupa hahahaha.Setiap ketemu juga say hallo aja dan dateng ke gua kalo ada maunya aja wkwkwkwk
Suatu hari dia ada acara birthday party bash yang gue sendiri aja gak tau kalo dia punya acara gitu. Dan di situ diundang banyak (gak banyak2 amat juga sih) temen deketnya, tapi yang gue aneh, dia juga ngajak beberapa orang yg notabene gak deket sama dia, cuma temen biasa gitu, sedangkan gue yang katanya dia SAHABAT BLABLABLA EMBEL-EMBELNYA au lupa gua, ada acara gituan aja gak dikasih tau. it's okay kalo gak diundang, tapi kalo diinfo aja gak, wow gak meaning banget ya gue, hemmm hemmm lumayan nyesek tapi ya gue bodo amat juga, di sekeliling gue masih banyak orang yang lebih peduli dan lebih NGANGGEP gue, so kenapa capek mikirin dia ye gak? hahahaha

ya sebenernya gue ada beberapa cerita lagi males bahas lengkapnya juga deh, intinya gue ujung-ujungnya dibikin gak meaning lah gak dianggep lah yowis lah bisa apa lagi gue selain syukuri apa yang ada hahahaha

-BESTFRIENDS CAN BE THE MOST LOVELY ANGELS AND THE MOST FIERCE DEVILS IN THE SAME TIME, DEPENDS ON HOW WE'RE TAKING CARE THEM ALL!-

0 komentar: