ADEK-ADEKAN? I WANNA REAL A-D-E-K!

ADEK-ADEKAN! Have you ever heard this one? Ya, adek-adekan itu adalah orang lain yang dulunya teman, tapi tiba2 dianggap adek. Tapi definisi gua gak kyk gt! Gua lebih RIBET! Adek-adekan itu adalah orang yg awalnya teman, tapi gua merasakan ada chemistry dimana gua mandang dia sebagai ADIK, dan dia menganggap gua sebagai KAKAK, demikian pula perlakuannya. Dan buat gua, kalo dari awal udah gua anggap ADEK, seterusnya bakal gua anggap ADEK! Gak akan berubah, KECUALI, dia bnr2 udah gamau dianggap adek sama gua dan gamau nganggep gua kakak, lalu membuang gua gt aja, that's fine. Kenapa gua gt? Padahal kan bisa aja adek-adekan dijadiin pacar kalo sama-sama suka?
NO! Menurut gua itu penyalahgunaan! Kalo dari awal mau nyari pacar, gausah lo pake adek-adekan gt! Gak banget! Soalnya gua punya adek-adek an karena PURE gua pengen punya adek yang kisaran perbedaan umurnya gajauh dari umur gua (1-2 tahun lah), pengen bgt gua. Karena kalo perbedaannya gajauh, gua gak ribet buat sharing, hang out, karena msh satu lingkup masa mudanya. Jujur gua maunya kandung, tapi mana bisa adek instant sesuai request an kita? HAHAHAHA

Gua punya adek adek an pertama awal SMA, dulu gua ada tuh, dia bener-bener gua anggep adek. Tapi sekarang dia udah berubah, dan chemistry ilang! Dia juga udah gak nganggep gue kayaknya hahahaha.
Ada juga yang udah deket banget, tapi setelah punya pacar, gua dilupain, dikabarin aja gak. Giliran sedih, ada mslh, atau apalah, baru deh lari ke gua! Kan sebagai KAKAK, dituntut sabaaaaar (shit).
Ada juga adek-adekan yg ngira gue lg PDKTin, YA ALLAH! PADAHAL DARI AWAL GUA UDAH BILANG GUA CUMA ANGGAP ADEK! Masih aja salah paham. Udah gt, gua dikecewain, gua mah sabar, eh dianya berubah sama gua jadi lebih DINGIN. Sabarnya double deh hahahaha.

Jujur, gua cuma pengen punya adek KANDUNG yg selisih umurnya gak jauh dari umur gua! Yang ngerti gua, yang memperlakukan gua sebagai KAKAK seutuhnya, gak lebih, dan kalo bisa gak kurang! Hehehe.

Tapi yang gua benci: orang ngeliat gua punya adek-adek BANYAK, karena yang udah ngebuang gua, ngabur kemana tau, dan gak nganggep gua sebagai kakak, juga ikut diitung! WTF!
Ya akhir kata, gua cuma mau bilang: gua sayang ke adek-adek an gua MURNI sayang seorang KAKAK ke ADIK! GAK LEBIH! Kalo orang yang ngerti gua, pas taulah. Tapi kalo yg nganggepnya BULLSHIT, berarti itu orang belom ngerti gua, jadi gausah komentar kalo belom kenal deket deh HAHAHAHAHA

-CHEMISTRY SPEAKS LOUDER THAN WORDS-

0 komentar: