random

kalo Anisa bukan jodoh saya, saya pengen Anisa jodoh saya. kalo gak bisa, ya bisain. kan kun fayakun, kalo belum kun fayakun juga, ya berdoa.

emang banyak sifat-sifat Anisa yang gak kompatibel dengan gua, dan gue berasa kesetrum setiap dia ngomong "pacaran aja sama yang.......".
kadang dengan buruknya gua berpikir, ini apa guanya yang terlalu cinta sama dia apa gimana?
dulu gua orangnya tegas, gue gak suka, dan pesimis buat ke depannya, ya gue putusin, walau rasa sayang masih ada, tapi nyaman udah ilang, ya udah , goodbye
sekarang? gue ngerasa ketegasan gue berkurang hanya karena takut kehilangan sedetik quality time sama dia. ketika dia bikin gue emosi, gue cuma bisa nahan sendirian, setengah mati kadang2, bahkan kadang dia gak nyadar karena gue lagi pasang muka default hahaha
sedangkan dia? dia bisa sesukanya, tanpa beban. ibarat orang nyetir dengan penumpang. gue fokus nyetir sedangkan si penumpang bebas ngapain aja.
tapi, gue cinta banget sama dia, terlepas dari itu semua.
gue cuma mau kendaraan yang gue kendarain ini melaju terus dengan lancar walau penumpangnya berkeadaan bagaimana pun, gue cuma mau tetep di jalan, sampai tujuan.
sisanya? gue gak mau maksa Anisa buat berubah atau gimana, gue cuma berusaha bertahan, menikmati setiap cinta yang tercurah (aissss bahasanya), dan segala kekurangan serta ketidaksinambungannya, gue cuma berdoa sama Allah biar Allah yang melancarkan semuanya. toh semua cinta yang gue beri ke Anisa juga berasal dari Allah hehehehe.

on the way 8 mensiversary... and wish for ever and ever....

0 komentar: