mimpi random 26.11.2011

mimpi ini random dan bikin gua keringetan. entah kenapa ini gua anggap patut gua inget, walau gak jelas banget. lupa mulai darimana. seingetnya aja lah. pertama ada cewek dan raffi ahmad. oke skip. lgsg lanjut ke gue sm seorang cewek yg gua gatau, dan gak kenal jg. jd ada sebuah benda gt, kayak karet bulet yg bentuknya cekung yg kalo dipencet ke arah sebaliknya, bisa balik lagi. intinya kita harus nurutin apa yg dia mau, si cewek misterius yg muncul di benak gua dan cewek partner gua itu. kalo gak, gua sm dia mati, ditunjukkin cara matinya. dan si cewek horor ini agak gajelas. ada rumah gubuk dimana ada telepon kayak ada handset dan apa gt lupa. ada scene dimana gua di mall, gua bs lompat dr ketinggian yg rada lumayan, dan gak mati. sampe nyadar, cewek ini siapa? gak jelas. jgn jgn cuma sugesti belaka, tp hidup tetep gak tenang. sampe akhirnya sugestiin kalo dia bener2 gak ada, dan ada dua orang, cewek cowok, megang benda yg sama dan ngalamin hal yg sama

berlanjut ke 2, ada di tempat mirip kafe gt, itu di lantai atas gt dan di bawahnya itu ada kolam renang gede gt. sudut bangku bar ada seorang cewek rada bule rmbtnya merah, temennya jatoh dr atas ke bawah, tapi mentok di kaca horizontal gt, jadi mati. terus dia ngeliat cara dia mati gmn *tp gua lupa*
balik ke gua tp ceritanya gua lg ngeliat itu cewek. cewek itu keputer lg penglihatannya dan berusaha nahan si cowok biar gak mati tp gbs dan keulang mula sampe di sebelum penglihatan dia.
balik ke diri gua, ada temen gua gt, gua ber4, ada cewek mirip kristen stewart gt dah, ada Brandon IMB (opo toh), ada jg Joshua Suherman (random kabeh). kita ber4 dapet penglihatan tentang si cewek yg awal jd berusaha nyelametin tapi setelah nyelametin, yg ada gua sm temen2 gua yg laen itu dapet penglihatan cara gua mati, pertama dimulai dr cewek yg mirip kristen stewart itu...


gua lupa dia matinya gmn, gua sm temen2 yg laen gbs nahan matinya dia jd gua keulang2 mulu. sampe akhirnya si cewek tetep hidup, tp eh penglihatan yg laen jd beda, si Brandon dpt penglihatan gmn gt *anjir lupa padahal td inget*, sampe dia bnr kena, jebret, dibawa ke rumah sakit, dia gak selamet. sampe gua sm temen gua dpt penglihatan ada rambut di kamera dan merah2 berdarah gak jelas gt, dan kita... zlep. blank.


gua melek, lg jalan sm empat orang di sebuah gang. kali ini agak beda, ceweknya tetep si mirip kristen stewart, cowoknya temen gua namanya putra, sm cowok satu lg lupa *sial!*
jalan dr gang langit udah abu2, terdengar siaran berita ini "CLOSE ENCOUNTER OF FOURTH KIND". sampe ujung gang jd lebih gelap, nembus di jalan samping bang surya (dkt rumah gua -_-) mobil2 kosong, org melarikan diri tp tgl sdkt, gua lgsg nyari mobil buat cabs, eh nemu mobil mirip mobil Sam sm Dean di supernatural tp warna biru dan msh ada kuncinya nyantol...


putra bawa mobilnya lurus, tp kemudian muter balik, niat cari pom bensin dulu, tp ada yg keinget, kemanapun kita bakal telat, ada cacing raksasa segede cacing spongebob yg gencet2in mobil gua sampe mati semua.
eh keulang lg dr scene gua dpt mobil, gua pikir lgsg cabs aja tp tetep aja mati, kita sampe stres ngulang2.
sampe akhirnya kita semua yakinin itu cuma sugesti dan terdapat scene gua lg sm erye dapet vision. karena 2 temen kita udah mati (auk kenapa), kita berdua berharap dapet vision yg lebih indah, gua berdoa ke Allah sampe memohon2, dan dikabulkan! gua tetep selamat, dan ada kertas dr erye yg isinya list org yg dia pgn ttp selamet

gua putra audi nyelinep ke dalam mobil, semua serba kuning biru aja X-Men, pokoknya ujung2 kita semua ketauan, dan balik lg ke mimpi gua yg pertama td.

gua liburan sama keluarga sepupu gua yg kaya tp pelit, dia minjem hape gua tp harus ngubah settingan apanya gt kalo gak dia mati (ini apa sih)...

udah kelar setting, gua mau minta balikin, tp dia gamau katanya wallpapernya udah diganti dan apa gt lupa.
sekeluarga check out dr situ, tp adeknya sodara gua yg cewek kancutnya ketinggalan. kata yg punya bs ngambil tp cm seorang dan sekali kesempatan. akhirnya dia ngambil sendiri tp disuruh wudhu dulu sm bokapnya.

dan mimpi yg pas gua ngetik ini udah mulai terbiaskan dan lupa (acak2an) pun selesai dan gua keringetan

0 komentar: