I Want This!!!!!!





saya sedang berpuasa. lemeeeeeessss sekali *curhat*
siang tengah hari bolong gini enaknya iseng nulis2 nih hahaha
gatau kenapa kepikiran buat nulis beberapa hal di sini, and now, I'll write bunch of stuff that I waaaaaannnnnttttt really much...
ready to know? hahaha

1. BC Rich Warlock Bronze / Schecter Stealth B-2 FR

BC Rich ini udah nyita hati gue dari lama. pengen banget gue beli dah. walau gak ada tremolonya, tapi gue pengen banget punya gitar ini huhuhuhu bodinya keren, dan kata temen gue (karena gue belom sempet ngecek) soundnya mantep buat metal, berharap punya ini di kemudian hari hohoho amin
kekurangan: gak ada tremolo, sayang bangeeet


Schecter B2 FR, ini pilihan lain gitar dedemenan gue. bodinya gak kebanting sama gua, tremolo, sisanya pun specnya sama kayak gitar Schecter Revengernya Sergio. yg jadi kendala di sini: fretnya jumbo, tangan gua gak nahan daaah. harganya pun kisaran 3 koma

2. ASUS N43SL

WOW! INI DIA! gaming laptop yang kualitasnya ciamiiik hahaha
gue liat ini di FKI 2011 terus jadi kepengen gitu hahaha
gue sih sebenernya naksir yg model N43SL-V2G-VX114D. soalnya udah Core i7, VGA 2 GB, RAMnya 4 GB, tapi harganya itu loooh US$ 959. kalo gak kesampean, boleh lah yg tipe N43SL-V2G-VX113D. walau cuma i5 dan ramnya 2GB. harganya lebih murah US$200 hahaha
lumayan bisa maen PES, Left4Dead, dan kawan2nya haha

3. Nike CTR 360 --- ukuran 40

MAU BANGET INIII! maen futsal gue tersiksa gara2 ukuran sepatu kelonggaran. setiap nendang rasanya gak kena di kaki, tapi di ujung sepatu. parah daaah. pengennya sih yg asliiii (harga obral 500ribuan), tapi mahal ah, yg KW aja juga udah cukup, wong gue aja maennya masih acakadul huakakakak


4. Tomkins Breakers Man Size 41


sepatu Tomkins ini harganya kisaran 185ribuaaan, gue pengen banget ini gara2 ngeliat di Junction sama cewek gue, kayaknya bagus gituuu. ada batik2nya juga jadi keren aja hoho

5. Berbatov [9] Tottenham Jersey 08-09 size S/M & Szczesny [13] Arsenal Jersey 10-11 / 11-12 size S/M


sounds impossible, tapi gue pengen banget jersey ini, tapi baru. produksi baru maksudnya. tpai kalo emang udah bener bener gak ada terpaksa dah gue beli second aja, tapi musti yg ori atau gak KW super gitu hohoho


dan satu lagi jersey yg rada rare, Szczesny goalkeeper jersey. ini gue cari gambar di googlenya aja ini yg paling mending, yg laennya mukanya Szczesny mulu hahahaha

6. New Phone

kalo ini gue masih agak mikir2, gue pengen hape apa aja sih sebenernya asal bisa telpon, sms, online, dan fitur chat kayak MSN atau gak YM. gue jadi agak asing dengan Nokia Nokia baru, dan gue juga gak mau touchscreen. yg terbesit dibenak gua cuma Blackberry, hape sejuta umat -____-
pengennya sih Gemini tapi gatau kenapa tiba2 males pake QWERTY, secara gua orangnya suka ngetik hape juga pas lagi bawa motor :malu:
jadi (atas rekomendasi kekasih tersayangku jugaaa) saya prefer keee:

Blackberry Pearl 3G 9105...
selain ABC, ya fitur BB umunya dah. emang gak ngincer2 amat kok, ganti hape sukur,gak juga gapapa hahaha

bersambung....

0 komentar: