Diane Mirani Cesiandi

(jauuuh) sebelumnya, gua udah pernah ngepost tentang adek gue, walau gue ada satu adek lagi, tapi ntar ntaran aja ah, gue lagi ada ilham buat nulis tentang kakak gue, yang punya tampang kharismatik dan intelek (tampang loh :p hahaha), her name is Diane Mirani Cesiandi

call her Maple. why Maple? ask her for sure

sebenernya gue udah "sense" sama dia pas dari awal belom kenal. waktu itu gue ulangan umum dan ngeliat dia sebangku sama temen gue. beda sama ngeliat cewek terus kitanya yang ngerasa agak gimana gitu kan, naksir gimana gitu, nah pas gue ngeliat dia justru gak gitu, gue ngeliat seakan-akan dia tuh kayaknya asik diajak ngobrol, curhat, dan dimintain nasehat (at last, that's proved haha), seakan akan gue pengen banget punya kakak kayak dia, tapi gue gatau kan sifatnya dia gimana, takutnya gak sinkron juga hahaha. alhasil, skip lah masa kelas X itu.


sampe pas kelas XI, ada ajakan dari Randy (kakak kelas gue, dia bassist) terus gue dikenalin sama Wildan. alkisah Randy pindah sekolah, dan Wildan ngajak gue buat ngisi posisi gitar di band nya (dan gue ngajak Garry buat ngisi posisi bassnya), dan di sini lah gue bertemu dengan Zahra, Ibnu, dan juga si Maple. nah di sini gue jadi kenal masing2 kakak kelasku iniii (jarang2 gua kenal kakak kelas hahaha), dan jadi kenal Maple juga. nah gue jadi sering cerita-cerita, sharing, dan dia udah kayak sosok kakak di mata gue. sampe akhirnya dia lulus (dan pas kuliah dia pake jilbab)



pas udah sibuk sama kuliah masing-masing, kita masih jaga silaturahmi. dia di UI (dan supersibuk *lebih tepatnya dia yg menyibukkan diri hihihi*), gue di Binus. paling cuma sekedar Twitter, chat, atau sms, itupun jarang2 hahaha

dia itu sosok kakak yang loyal, baik, care, kalo kasih advice itu bukan cuma sekedar bijak, tapi sesuai juga sama individu yang dikasih nasihat, keyboardis yang charming hahaha, TAPI... suka gak jaga kesehatan, suka forsir diri, suka ngeyel kalo dibilangin ckckckck
overall she's a good sister, even a best one :)
semoga silaturahmi gue sama dia gak pernah putus, karena dia udah gua anggap kakak gue sendiri
walau kita jarang ketemu (buset dah bukan jarang lagi, terakhir ketemu aja hampir 2 tahun lalu hahaha), tapi masih jaga komunikasi lah hehehe

jadi kakak yang terbaik buat gue ya kak yeayyyy!!! ;)

0 komentar: