Kak yang nomor absen 7 di kelas kakak siapa ya?

Malem gue ngerasa sepi bener, gak ada yang asik.
sampe gue iseng ke Facebook dan ngegreet another siblings gue, Citra Chasyiatillah.
Udah lama juga gak ngobrol sama dia, cuma tegor-tegoran doang di sekolah sama dia.


Gak mirip ya mukanya? Yaiyalah hahaha

Dari chat gue kan nyapa dia dan iseng mainan kayak orang baru kenalan, dan sumpah kocak banget.
Dan gue masih nerusin sampe gue gak nyangka Citra kocak banget kalo diajak main ginian, sumpah gue ngakak mulu. Kata-kata yang dia pake di chat bener bener bikin gue ketawa. Geblek banget ngebayangin Citra bener-bener ngomong kayak di chat hahahaha

Pokoknya gue ngucapin biggest thanks to Citra deh soalnya gue bener-bener dibuat super ngakak sama dia hahahaha

Thanks ya Cit hehehe :3

0 komentar: