high tension weeks

gua gatau kenapa dan apa yg jadi penyebab
pas seminggu liburan, gua ngerasain rasa muak yg amat sangat, moodswing terawat mudahnya, dan emosi yang jadi gak kekontrol
gua gatau kenapa, dan berharap semua cepet kelar

gua dulu suka kayak gini, gua nyebutnya berserk, karena gua emang bener2 rasanya mau ngeledakin diri gua. penyebabnya gara2 gua yg sering nahan emosi sekalipun lagi puncaknya, tapi di situasi dimana gua gak boleh ngelampiasin emosi, atau semuanya hancur.

hari pertama kuliah, gua ngarep dapet kelas yang super fresh, yang bisa ningkatin motivasi gua, di saat gua pengen fokus kuliah, tapi ternyata... unexpected but surely ruin my mood, even for enter the class alone, I have no mood for that. Bloody hell. and the fucking schedule too. the rest of all still the same probs.

gue udah sholat buat nenangin diri, main ke sana ke mari, useless, that's temporary hold the temper. I don't know what to do, I just try to keep flowing with this fucking situation. I hope this don't make worse any other thing else

0 komentar: