*sigh*

maaf, aku sayang ke kamu gak ikhlas.
aku mengharap balasan.
aku sayang kamu dan aku harap kamu sayang sama aku seperti aku sayang sama kamu
aku mikirin kamu dan aku harap kamu jg mikirin aku
aku rela mengubah prinsip dan sifat dasar ku demi menyesuaikan keadaan, dan aku harap kamu begitu
aku rela tersakiti berjuta-juta kali, dan aku harap kamu juga siap sepertiku
aku rela mengurangi ego, dan aku harap kamu jg demikian...
tapi...
gatau kenapa semua begini.
kenapa semua gak balance, seakan aku sendiri yang mencintai kamu.
enduransi ku memperkokoh barisan, seraya egoismemu selalu dominan
aku gak ngerti, kenapa semua sekeras ini.
cuma Allah yang bisa ngubah semua, gak ada siapapun yang bisa.
aku, mama, bahkan kamu beserta ego ego mu yang gak mau kalah itu pun gak akan pernah bisa.
Allah punya rencana. Allah kasih aku kekuatan sejauh ini demi kamu, dan semoga gak sia-sia :)
aku sayang banget sama kamu, Anisa :)

1 komentar:

Puti Cinintya Arie Safitri mengatakan...

Kak, masa bacanya sedih.