bertubi-tubi to be too bee

hidup gue berat.ya gue akuin. segala permasalahan dateng nusuk kepala gue gak ada hentinya.
masalah perkuliahan yang gue gak bisa jawab, band yang belom bisa gue bawa kemanamana, duit yang gak bisa dateng tiba-tiba, ortu yang kadang soktau tapi keras kepala, sahabat yang kadang2 maunya ngertiin tapi gak mau dimengerti. betapa jeleknya individualisme.not you, not me. our individualisms are bad.

gue selalu care dengan ikhlas, ke semua orang terdekat gue. tapi di saat lo pengen dapet care, but nobody does it, asli, rasanya kayak pemakai narkoba butuh obat. gue jadi gajelas, ngomong nyeracau, bawaannya teriak dan guling2. dengan jujur saya nyatakan, IKHLAS itu SUSAH. gue harus nahan gila, nahan ego gue, nahan emosi gue. orang sekalipun ngomong IKHLAS, tapi suatu waktu pasti diungkit2, dan gue MENAHAN DIRI biar gue gak ngelakuin itu, menjadikan KEIKHLASAN jadi PENAGIHAN kelaknya. susah buat gue buat GAK NGELAKUIN itu, makanya gue berusaha MENGURANGInya, better less kan?

-LIFE IS MORE VALUABLE, MORE PRECIOUS, WHEN YOU'RE NOT RUNNING FROM YOUR PROBLEM, BUT FACE THAT WITH YOUR STRONGEST ACTION-

1 komentar:

Puti Cinintya Arie Safitri mengatakan...

ikhlas itu memang susah, kak