IRI PARAH!

ANJRIT!
Tadi gue ke rumah guru gitar gue, si Yunus yg skill nya seanjing2, hahahaha.
Trus gue dksh liat gitar barunya, anjrit keren BANGET! Bangsat bgt dah.
Gue tanya dia beli berapa, dia cengar cengir. Pas gue blg jual brp? Dy nawarin 2,2 jt. Wew lumayan miring bwt gitar seanjing2 hahahaha.
Pas gue nanya bokap, gue jd makin males (tepatnya g tega) minta beliin pas bokap gue blg harus minjem duit sana sini dulu dan bth bbrp hari atw minggu . . .
Gue sbnrnya agak kecewa, karena hampir 3 tahun gue g pernah minta beliin macem2, minta duit jg bakal konser. Laptop sm digicamcorder dibeliin pas rejeki nomplok, tp tetep aja bkn kmauan gue bgt (walau gue jg mau dan make hahahaha)
Adek gue minta ini itu dikasih. Dgn pduli setan gue pake aja tuh hape! (nih gue pake OL HAHAHAHA)

Gue jd makin miris! Gimana gue maw bs cepet maen gitar secara CLEAN?
Secara gue sama fret >12 aja gue g familiar
Sweeping pun agak tersendat, maw manggung masa minjem?
G taw deh gue pusing.

Yg jelas gue lg iri banget sama orang2 kaya, yg pnya duit bnyk, tp malah bwt foya2. Mending bwt gue! Hahahaha

0 komentar: